PELAYANAN LK3 ON THE SPOT

Cirebon, 24 November 2019 Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) yang bekerja sama dengan Kementrian Sosial menyelenggarakan kegiatan pelayanan konsultasi di ruang publik, bertepatan dengan kegiatan car free day di kawasan Masjid Agung Sumber. ditengah keramaian LK3 membuka stand pelayanan, disana mereka melakukan pelayanan berupa kosultasi suatu program dari Kementrian Sosial dan konsultasi kegiatan-kegiatan sosial LK3.

WhatsApp Image 2019-11-24 at 09.31.59     WhatsApp Image 2019-11-24 at 09.31.59

menurut Dr. Siiti Fauziyah, M.Ag “tujuan membuka stand pelayanan LK3 diruang publik adalah untuk mempermudah layanan dan penjangkauan kepada masyarakat, wujudnya:

1. bisa berkonsultasi terkait permasalahan/kesulitan yang sedang di hadapi

2. kosultasi program kegiatan Kementrian Sosial

3. melatih kepekaan relawan sosial”

LK3 terdiri dari mahasiswa/i PMI yang rela meluangkan waktunya sebagai relawan sosial, kegiatan ini akan dilaksankan setiap minggu di tempat-tempat yang banyak dikunjungi agar informasi terkait LK3 bisa meluas.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top